Selamat Datang Di Blog Nurkholida

Selasa, 18 Juni 2013

Kata kata Galau | Puisi Galau Terbaru Hari Ini

Selingkuh itu enaknya kayak terbang sampai ke langit ke tujuh. Enak sekali dan jika ketahuan, jatuh juga tinggi banget
Maaf jika suatu saat nanti ku tak lagi bersamamu, bukan karena ku tak cinta,tapi karena aku tak ingin kita selalu bertengkar
Secerah pagi saat bersamamu, Seindah malam bulan purnama ketika melihat wajahmu,dan hatiyang bahagia ketika memilikimu selamanya
hati ku bagaikan hujan ketika ada angin kencang, ketika kamu ubah statusmu di facebook berubah menjadi berpacaran dengan dia.
hati mu bisa menyimpan banyak cinta kepada semua cewek seperti hape mu yang selalu kau genggam,penuh dengan foto mu dengan cewek yang selalu berbeda beda
Fotomu aja udah cukup untuk menemani cintaku yang bertepuk sebelah tangan ini.
Kamu dan aku itu seperti matahari dan bla. ga perna akur dan selalu saling menjauh
aku ga butuh kata kata indahmu,hanya cintamu yang aku butuhkan,so berikan hatimu bwt ku.
Bingung,mau nembak dia,dianya udah punya cowok. tapi aku cintanya sama dia,
sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar